Kamis, 09 Oktober 2008

Sushi Class Junior






Pada 15-16 September lalu, kami mengadakan event "Sushi Class Junior" yang pertama, yang diikuti oleh murid2 TK dari Kinderland School.


Acara dibagi menjadi 2 grup. Grup I diadakan pada hari Senin tgl. 15 dengan jumlah peserta 19 orang, dan grup ke II pada hari Selasa tgl. 16 dengan jumlah peserta 20 orang.


Acara dimulai pada jam 10.00 s/d jam 11.00 wib, (kami sengaja mempersingkat waktu, agar anak2 tidak merasa bosan & tidak terlalu lelah).

Para peserta kami berikan Epron khusus Sakura yang akan dipakai selama acara berlangsung. Bahan2 dan perlengkapan juga telah kami sediakan.


Lihatlah bagaimana murid2 TK tersebut dengan antusias mengikuti kegiatan. Para Chef, Crew Sakura dan guru-guru yang mendampingi dengan sabar membimbing & mengajarkan cara membuat sushi yang baik & benar.


Tepat jam 11.00 wib, 2 jenis sushi telah berhasil dibuat oleh para peserta (kampiyo maki & kappa maki). Sushi-sushi itu kemudian dimasukkan kedalam box untuk dibawa pulang. Sebelum pulang, para peserta di-berikan PIN "Sakura-Junior Sushi Chef", sebagai tanda keberhasilan mengikuti acara ini & tidak lupa kami memberikan bingkisan sebagai kenang-kenangan dari Sakura (Your Personalized Japanese Restaurant).


Ayo, siapa lagi yang ingin bergabung ??? Kami tunggu..............................

Tidak ada komentar: